Senin, 14 Maret 2016

Beautiful Wildlife Oleh FuYi Chen


KELAS FOTOGRAFI

SEBUAH JURNAL FOTOGRAFI




Beautiful Wildlife Oleh FuYi Chen



"Beautiful Wildlife" sebenarnya berdasarkan dari penilaian saya pribadi. Dan saya yakin Anda semua akan berpendapat sama bila melihat karya manis nan luar biasa dari FuYi Chen.

FuYi Chen seorang fotografer wildlife yang berasal dari Taipei, Taiwan. Pertama kali saya melihat karyanya di 500px.

Tidak seperti fotografer wildlife lainnya, FuYi Chen lebih memilih burung-burung lucu untuk diekspose kedalam karyanya. Anda bisa melihat sendiri foto-foto FuYi Chen dibawah ini yang bersumber dari galerinya di 500px.


Komposisi warna yang cantik dan sangat serasi dengan jenis satwa yang dipilihnya.

Berdasarkan data EXIF yang ditampilkan, FuYi Chen menggunakan kamera Sony di antaranya yaitu Sony A100 dan lensa Minolta 300mm f/2.8. Dengan foto-foto yang menakjubkan, FuYi Chen berhasil meraih ribuan "like" untuk setiap karya-karyanya di 500px.


Burung adalah hewan yang gesit dan tak mudah memotret burung yang kadang hanya sebentar saja berdiam diri. Tapi sepertinya FuYi Chen sudah terbiasa menghadapi situasi seperti itu dan terbukti dengan karyanya yang memepertontonkan berbagai macam jenis burung dengan aktivitasnya.


Untuk melihat lebih banyak foto-foto dari FuYi Chen silahkan Anda menuju galerinya di 500px. Saya yakin Anda akan tercengah melihat karyanya yang luar biasa.

Photo Credit: FuYi Chen | https://500px.com/FuYiChen
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar